h1

Bekatul Untuk Minuman

Desember 4, 2007

Mengkonsumsi Bekatul guna mengobati penyakit, haruslah dilakukan secara rutin (jangan hangat-hangat taik ayam). Jika dilakukan se-waktu-2 hasilnya kurang maksimal. Biasanya dengan cara diminum seperti minum teh atau minum kopi-susu. Waktu 3 bulan paling sedikit guna penyembuhan penyakit, diminum setiap pagi dan sore. Bila untuk penjaga stamina atau kesehatan bisa di konsumsi setaip hari. Bermanfaat menambah kekuatan dan tidak mudah pusing serta tidak gampang capek. Mau mencoba resep-nya, silahkan…

Diminum Dengan Teh Hangat

Bekatul yang masih baru dan halus sebanyak 2 sendok makan (sekitar 20-30 gram), dicampur dengan teh (agak kental), gula secukupnya, disedu dengan 1 gelas air hangat (lebih baik air mendidih). Setelah agak dingin, diminum sambil berdoa agar selalu dikarunia kesehatan untuk berbakti kepadaNya.

Dicampur dengan Susu Juga Enak…

Siapkan Bekatul yang sudah disaring dengan halus sebanyak 2 sendok makan (sekitar 20-30 gram). Dicampur dengan segelas susu segar atau susu instant yang sudah disedu dengan air hangat. Diaduk sampai rata. Diamkan sampai agak dingin. Nikmati resep ini secara rutin. Oh iya…bisa ditambah gula secukupnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: